John Robert Powers

Pada awal Desember 2013 kemarin, saya ditugaskan untuk mengikuti John Robert Powers Training di Hotel Grand Sahid Jaya.
John Robert Powers International berdiri sejak tahun 1923, ketika John Robert Powers mendirikan agensi modelingnya yang pertama. Agensi inilah yang merupakan cikal bakal dari industri modeling masa kini yang bernilai jutaan dolar. Segera setelah itu, sekolah kepribadian John Robert Powers yang pertama mulai berdiri.
Dari sekian banyak tulisan dan buku-bukunya yang telah diterbitkan, Bapak Powers menyusun kurikulum yang menjadi inti kursus masa kini. Kurikulum tersebut mencakup pengembangan kepribadian, executive skill, modeling, acting, dan beragam kursus lainnya. Kini, sistem pendidikan John Robert Powers telah dikenal secara internasional. Sekolah kepribadian ini telah menyebar di seluruh Amerika dan Asia, di bawah kendali dan supervisi Richard C. Upton, Presiden John Robert Powers International.

Sejarah John Robert Powers Indonesia berawal pada tahun 1985. Adalah Rayan dan Diana Wijaya yang berjasa mendirikan institusi ini di Jakarta di bawah lisensi John Robert Powers International.
Tujuh tahun kemudian, cabang Surabaya mulai berdiri. Pendirian ini diprakarsai oleh Indayati Oetomo, yang kini telah sukses dan dipercaya sebagai International Director of John Robert Powers untuk Indonesia. Sebagai International Director, beliau bertanggung jawab untuk melakukan supervisi dan memantau kegiatan operasional seluruh cabang John Robert Powers di Indonesia. Dalam kegiatan operasional sehari-hari, beliau memperoleh dukungan penuh dari Board of Management John Robert Powers Indonesia.

Dalam training ini kita diajari banyak hal mulai dari Business Etiquette and Table Manners sampai dengan Visual Statement dan diakhiri dengan Exit Interview.

Daftarkan email mu disini untuk mengikuti update KabarPajak:

0 Response to "John Robert Powers"

Post a Comment